Lima Pembunuh Dalam Film yang paling terkenal.


Mister en Mistriss..
Ane adalah satu dari sekian banyak penggemar film yang temanya horror, thriller atau pembunuhan. Dari puluhan film murder yang ane tonton, ada beberapa tokoh pembunuh yang menurut ane sangat berkesan, bahkan pernah terbawa dalam mimpi. Siapa saja mereka? Kita intip yuuk...

 1.  Jigsaw ( SAW 1-7 )

Topeng Jigsaw : Serem apa Lucu..??
Jigsaw adalah nama sebutan seorang pembunuh berantai yang teramat sadis dalam Film SAW yang telah dibuat sekuelnya sampai SAW 7. Kebetulan ane nonton ke 7 seri itu hingga selesai. Ane sarankan sebelum nonton ini, kalian dalam keadaan sehat ya? Karena sepanjang film kita akan disuguhi adegan-adehan sadis dengan tubuh terpotong dan darah berceceran kemana-mana. Pelaku pembunuhan sadis ini adalah seorang tua sakit-sakitan, namun cerdas yang diperankan secara brillian oleh Tobin Bell. Ia dijuluki sebagai Jigsaw, karena ia selalu menculik korban-korbannya untuk ditempatkan ke dalam jebakan-jebakan maut yang mengerikan. Korban hanya punya waktu beberapa menit untuk lolos dari jebakan-jebakan ini. Tapi ada kok yang berhasil lolos. Jigsaw menculik mereka dengan motif agar mereka lebih menghargai hidup, jadi yang diculik sebenarnya adalah orang-orang yang pernah berbuat kesalahan dalam hidup mereka. Dalam film ini Jigsaw diceritakan tewas terbunuh oleh korbannya, tetapi bukan berarti teror berakhir, karena ada penerus Jigsaw yang tak kalah sadis. Yang unik dari Jigsaw ini adalah jebakan-jebakan mautnya yang dirancang amat jenius sekaligus mengerikan. Saya saja tidak kebayang bila berada di jebakan itu. Pasti mati saya jamin 100 persen...


2.Jason Voorhees ( Friday the 13th )
Wajahnya mengundang teror..

Friday the 13th adalah salah satu film bertema pembunuhan yang sangat melegenda. Sama seperti SAW, film ini juga telah dibuat sekuelnya beberapa kali, dari awal kemunculannya di tahun 80 an. Konon Jason dulunya adalah seorang anak kecil yang memang diasingkan kedua orangtuanya ( Pamela dan Elias Voorhees ) di tempat yang sunyi bernama Camp Crystal Lake. Karena keterbelakangan mental, Jason kecil sering dibully oleh anak-anak lain. Akibat kelalaian penjaga danau, Jason tenggelam dalam danau tersebut dan dinyatakan tewas. Ibu Jason yang tidak terima segera melakukan tindakan balas dendam dengan caranya sendiri. Semenjak itu, terjadilah serangkaian pembunuhan yang sadis dan mengerikan terhadap siapa saja yang sedang berlibur di danau tersebut. Danau itu ditutup untuk umum, tapi setelah  dibuka kembali, pembunuhan sadis kembali berulang. Sampai akhirnya Ibu Jason ini dibunuh oleh salah seorang korbannya. Bukannya malah aman, pembunuhan malah semakin sering terjadi. Jason seolah kembali dan membalas dendam sang ibu. Ia semakin brutal membunuh siapa saja yang memasuki danau iti. Banyak remaja yang berpesta dan bersenang-senang menjadi korbannnya. Oya, dalam setiap sekuelnya Jason sepertinya tidak bisa dibunuh. Ia hanya bisa dilemahkan saja. Atau mungkin itu trik produser agar tetep ada sekuelnya hihihi...
Jason Voorhees adalah legenda pembunuh yang sangat terkenal. Mendengar namanya saja membuat saya bergidik..Sosoknya cenderung 'cool', dan tak pernah bicara. Ia selalu membawa apa saja yang bisa dipakai untuk membunuh. Topengnya merupakan sebuah teror sendiri buat penonton. Kita tunggu saja sekuel selanjutnya..
  3. Chucky  ( Banyak sekuel filmnya...)
Chucky bersama istrinya.
Kemuculan Chucky pertama kali adalah di Film Child's Play pada tahun 1988. Sejak kemunculannya yang pertama, boneka menyeramkan ini sudah menebar teror di mana-mana. Chucky sendiri adalah penjelmaan manusia penjahat, yang tertembak, tapi akhirnya berhasil masuk ke sebuah toko mainan. Dengan ritual Voodoo ia berhasil memindahkan jiwanya ke dalam sebuah boneka yang bernama Chucky. Boneka itu melanglang buana ke mana-mana, dan selalu melakukan serangkaian pembunuhan. Bentuknya juga seram, tidak manis seperti Barbie atau Ken. Matanya melotot tajam, dengan mulut menyeringai. Wajahnya penuh dengan jahitan-jahitan luka yang mengerikan. Sumpah, saya akan buang boneka itu kalo saya dapat. Chucky sendiri susah untuk tewas. Sekuelnya terus berlanjut, bahkan ia punya anak hasil perkawinannya dengan sesama boneka jahat. Keren ya. Teror yang diakibatkan boneka ini juga lumayan dahsyat. Berbagai macam pembunuhan sudah terjadi dan meneror tiap orang yang bertemu dia. Berani ketemu?

4. Freddie Krueger ( Nightmare on Elm Street )
Pembunuh yang satu ini mulai muncul tahun 1984, dan namanya terus 'harum' sampai sekarang. Ia simbol kejahatan dalam film horor, karena wujudnya yang menyeramkan. Mukanya berkerut bekas terbakar, jari-jarinya bisa mengeluarkan pisau-pisau tajam. Ia selalu memakai topi khas dan kaos lorengnya yang mirip kayak kaos orang Madura hehehe..
Freddy Krueger adalah mimpi buruk buat remaja. Sosok ini selalu mendatangi korbannya lewat mimpi. Jadi kalau kalian bermimpi lihat Freddy, siap-siaplah menerima teror selanjutnya yang lebih menyeramkan. Tak ada yang bisa bangun hidup-hidup. Semuanya mati dalam keadaan mengerikan. Freddy juga tidak bisa mati kalau masih di alam mimpi. Padahal untuk memancing doi keluar dari alam mimpi buka perkara mudah. Freddy Krueger sebenarnya adalah pembunuh anak-anak yang dibakar hidup-hidup oleh warga. Tapi sosoknya masih gentayangan melalui mimpi buruk yang berakhir dengan kematian. Sekuel film nya juga sudah banyak. Bahkan dalam film Freddy vs Jason, ia dipasangkan dengan Jason Voorhees untuk saling membunuh.

5. The Creeper -Jeepers Creepers
Sedang menangkap mangsa
Menyeramkan..
Dalam film ini yang berperan sebagai pembunuh bukan manusia seperti film-film lainnya, melainkan sesosok iblis bersayap yang bisa berubah menjadi manusia sawah. Wajahnya menyeramkan, digambarkan seperti iblis pada umunya. Ia selalu mencari makan di hari ke 23 musim semi. Biasanya ia menjebak korbannya atau mengejarnya secara langsung. Mereka yang jadi korban biasanya dimutilasi atau diambil bagian-bagian tubuh yang bermanfaat bagi iblis itu. Teror yang ditimbulkan menurut saya sangat menyeramkan karena iblis susah matinya, walau dikeroyok oleh banyak polisi dan juga dikepung oleh banyak orang. Ia berkeliaran di sekitar ladang-ladang pertanian dan menteror orang-orang yang kebetulan lewat atau tersesat. Ada 2 sekuel film ini, tapi menurut saya, film yang pertama lebih menakutkan.

0 Response to "Lima Pembunuh Dalam Film yang paling terkenal."

Posting Komentar