Bravo Persib Bandung!

Mister en Mistress...
Sorry baru bisa nulis lagi...akhir-akhir ini ane lagi ngidap penyakit boring berkepanjangan...jadi males kalo mo ngapa-ngapain. Selain itu, jaringan internet juga gak bagus...putus nyambung putus nyambung kayak lagunya BBB.
Kali ini, ane mau membahas tentang kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura pada Final Laga ISL 2014 dengan skor 4-3 dalam drama adu penalti. Kebetulan ane nonton dari awal, jadi ketegangan memang sudah terasa sejak peluit pertama dibunyikan. Pada awal pertandingan, Persipura terlebih dahulu menjebloskan bola ke gawang Persib, melalui tendangan Ian Kabes. Gol itu membuat Persipura makin bersemangat. Keduanya saling menyerang dengan impresif. Berkali-kali serangan Persipura yang mematikan bisa dipatahkan. Sayang, di menit 45, menjelang Babak pertama berakhir, Bek Persipura Bi Paulin diganjar kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Persib Bandung. Inilah yang membuat saya agak kecewa, karena wasit berat sebelah. Menurut saya itu bukan pelanggaran. Dan akhirnya, tendangan bebas Persib berbuah gol setelah terjadi kemelut yang menegangkan di muka gawang.
Skor menjadi 1-1.

Di babak Kedua, saya rasa tempo permainan melambat. Berikutnya Ridwan berhasil menjebloskan gol di gawang Persipura, sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Persib. Pada menit ke 79, Persipura berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga babak ke dua berakhir. Hasil imbang ini membuat mereka harus memainkan babak extra time dan.................................lampu mati!! What the fu*k!
Sumpah saya bete banget dengan kondisi mati lampu di saat asik-asiknya nonton pertandingan bola. mana lama lagi. PLN juga gak bisa ngasi alasan yang rasional..Baru esok harinya saya lihat berita kalo Persib menang atas Jayapura setelah hasil dari adu penalti. Padahal atmosfer pertandingan sejak awal udah kerasa seru banget. Saya udah menduga kalo drama adu penaltinya bakalan keren.  Tapi gara-gara mati lampu...hilang musnah suasana itu.
But anyway, Bravo buat Persib Bandung yang memang menantikan gelar juara ini, setelah 19 tahun menunggu. Tadinya saya menjagokan Persipura..tetapi setelah Persib menang...It's Ok. Dua tim sama-sama bagus dan layak masuk final. Bandung pun berpesta menyambut kemenangan ini. Bagaimana dengan Persik Kediri???

0 Response to "Bravo Persib Bandung!"

Posting Komentar