Ganteng-ganteng Serigala, udah jiplak..ancur pula!

Mister en Mistriss...
Udah pada tau kan sinetron yang lagi booming di tipi akhir-akhir ini? Itu lho sinetron yang lagi hot banget...Ganteng-ganteng Anjing  Serigala, yang ditayangin di SCTV hampir saban hari. Ane pada dasarnya anti-sinetron Indonesia. Bukan tanpa alasan loh, ini karena sinet Indonesia hanya menjual mimpi dan aneka macam kebodohan yang gak masuk akal. Salah satunya adalah Sinetron Ganteng-ganteng Serigala alias GGS ini. Baru denger judulnya aja ane udah mules...Ganteng-ganteng Serigala?? Dapat inspirasi dari mana..?? Judulnya kayak FTV-FTV yang tidak bermutu dan menjijikkan itu.
Lalu kemudan ane liat poster sinetronnya yang jelek minta ampun. Tampilannya jadul, seperti poster film-film Suzanna dan Barry Prima tahun 80 an. Sama sekali gak elegan.
Setelah itu coba Mist/Mistriss ikuti jalan ceritanya. Hanya ada serangkaian kebodohan, animasi yang ancur dan parahnya semua itu menjiplak dari Film Twilight yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Memang sih orang-orang kita ( Kita??? ) adalah plagiat yang sempurna. Mereka dengan sangat gak kreatif membuat sinet yang mutunya sangat rendah. Bisakah Nayla disamakan dengan Bella Swan?? Ane gak ikhlas. Ane speechless.Bahkan para serigalapun sangat tersinggung dengan sinetron ini.  Apa yang bisa diambil dari sinetron ini? Sinetron ini sama sekali tidak mengajarkan moral dan kebaikan. Yang ada sekumpulan remaja kurang kerjaan yang tidak pernah mengerjakan PR, hura-hura, pacaran, cinta-cintaan, lengkap dengan guru-guru yang tolol pula. Jangankan ujian, gak ada pelajaran di sekolah mereka. Adakah sekolah di negeri ini yang seperti itu? Baju-baju mereka sok keren ala Korea, padahal ya ampuuun.....sampe muntah ber ember2 ane liatnya. Asli jelek banget. Akting para pemainnya juga sangat amatiran. Aktor-aktrisnya seolah-olah diambil secara acak dari sebuah pengungsian, dan skripnya juga terdengar sangat biasa.Animasinya sangat kasar. Set dan properti sepertinya tidak terlalu penting. So? What's the problem??

Poster GGS ( Bandingkan dengan Twilight yang ada di bawah )

The problem is......Sinetron ini mendapat rating tinggi di jagad pertelevisian di Indonesia. Masya Allah...separah itukah selera penonton kita? Ane ngeliat anak-anak balita jaman sekarang bahkan sudah hafal nama-nama tokoh di sinetron sampah itu. Sinetron ini - menurut ane - adalah semacam virus yang disebarkan untuk membodohi orang-orang Indonesia. Kalo kalian tetep nekat ngikutin sinet ini, silahkan downgrade IQ anda sampai level terendah. Sangat tidak disarankan ditonton ibu-ibu hamil, karena bisa menyebabkan keguguran dan gangguan janin. Melihat vampire culun dengan gigi palsu yang ada jigongnya itu membuat kita miris. Siapapun anda, di negeri kita tercinta ini, mari kita selamatkan generasi kita dari tontonan merusak moral ini. Marilah kita dukung tontonan-tontonan yang berkualitas...


Twilight Saga

1 Response to "Ganteng-ganteng Serigala, udah jiplak..ancur pula!"

  1. Unknown says:
    11 Januari 2016 pukul 16.11

    ganteng-ganteng sangek,somplak,sontol,sundal,sosis,sempak,sianjing,sibabi,sibangsat,sibiadab,sikeparat.

Posting Komentar